Senin, 11 Januari 2016

Pengin tetap fashionable tapi tidak mau boros? Coba item fashion tak lekang waktu ini yuk ladies !

Setiap rang tentunya menginginkan agar penampilannya tetap trendy dan fashionable. Dan orang – orang kan melakukan berbagai cara untuk itu. Mulai dari menata rambut dengan gaya terkini, make up, serta terus mengikuti perkembangan fashion.
Tidak dapat di elak jika fashion terus mengalami perkembangan. Item – item fashion pun smeakin beragam. baju, tas, sepatu, hijab dan berbagai aksesoris utamanya. Dan agar tampil fashionable, maka orang – orang akan mengikuti perkembangan tersebut dengan membeli item – item fashion terbaru tersebut.

Tetapi sayangnya tidak banyak orang yang sadar bahwa perilaku tersebut nyatanya justru terlalu menghambur – hamburkan uang. Bagaimana tidak, setiap ada item fashion yang baru Anda harus membelinya. Hanya karena “agar terlihat fashionable”. Padahal, sebenarnya ada beberapa item fashion yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Apa saja? Ini dia

  • Celana Jeans

    1. Celana yang satu ini hampir di miliki oleh setiap wanita. Modelnya yang beragam dan mudah untuk di padu padankan adalah alasannya. Selain itu, celana yang satu ini juga pas di kenakan kapan saja, tentunya tergantung dengan padu padannya. Maka, tak heran jika celana jeans di akui sebagai item yang tidak lekang oleh waktu.

      1. Baju atasan hitam atau putih
      Untuk jenis atasan yang tidak lekang oleh waktu adalah atasan warna hitam dan putih. Baik yang berbentuk kaos, kemeja maupun blus akan tetap menjadi pilihan banyak orang. Coba lihat apakah kamu punya baju atasan berwarna putih atau hitam? Asalkan warnanya tetap bagus (maksudnya tidak berubah) kamu tetap bisa menggunakannya tanpa harus malu terlihat ketinggalan jaman.

      3.   Flat Sandals
      Yang satu ini pasti setiap orang memilikinya. Flat sandals atau sandal flat ini merupakan salah satu item fashion yang hadir dalam berbagai model dan gaya. Mulai dari yang paling sederhana untuk bersantai di rumah hingga yang paling glamour bisa untuk menghadiri pesta. Mungkin itulah alasan mengapa alas kaki yang satu ini di anggap menjadi salah satu item fashion yang tidak lekang oleh waktu.
      Nah, kini setelah kamu mengetahui beberapa item fashion yang tidak lekang waktu maka kamu akan lebih berhemat. Selain berhemat karena tidak perlu membeli banyak barang fashion, kamu juga akan tetap tampil fashionable dengan item – item tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar