Senin, 25 Januari 2016

Padu Padan Celana Jeans Wanita Berhijab

Kali ini, shopious akan menyajikan beberapa inspirasi gaya padu padan celana jeans wanita berhijab untuk anda simak. Semoga menginspirasi!

Hip Hop Style


 Paudan jeans dengan kemeja gombrong dan kaos dalam ini unik sekali ya, Girls. Kamu bisa meniru gaya hip-hop ini untuk acara hang out bareng teman-teman atau cocok juga untuk yang kerjanya di luar ruangan. Fotografer, misalnya. Padukan dengan pashmina hitam, topi dan sneaker putih agar gayamu makin total hip-hop. Yo, yo, let’s go!


Jeans with Sweater

Untuk menahan udara dingin, kenakan blue jeans dan atasan sweater berwarna broken white, senada dengan hijab pashmina simpel yang membuatmu nampak stylish. Apalagi dipadukan dengan sepatu yang gaya berwarna oranye terang ini, style hihab kamu tak bakal membosankan!


Cupcakes Vest

 
Mau tampil cute and sweet? Kenakan jeasn warna abu-abu dengan kaos polos warna baby pink. Lalu pakai juga vest (rompi) warna putih dengan aksen printing bermotif cupcakes. Manis bukan? Lebih manis lagi dengan hijab segi empat rainbow dan kacamata bentuk love. Untuk alas kaki, pakailah boot rendah dengan hak yang tidak terlalu tinggi berwarna cokelat susu.


Denim Outer




 Suka pakai outer? Ini dia paduan yang ‘macho’ buat kamu. Outer denim berwarna hijau army ini pas sekali dipadukan dengan jeans warna terang. Outer ini berfungsi untuk menahan hawa dingin kala musim hujan seperti ini. Selain itu, outer berguna juga untuk menutup bagian belakang bawah tubuhmu agar lebih terjaga. Pashmina chasmere warna hitam sangat pas untuk paduan ini, seimbang dengan kaos dalam warna putih, tas, dan sneaker.

0 komentar:

Posting Komentar